Jumat, 23 Juli 2010

.curhat.

Satu kali saya pernah terpuruk. Tidak sebegitu berat sih, tapi saya ga tau padanan kata yang lebih ringan. Dan ya, itu karna putus cinta yang saya alami beberapa bulan yang lalu. Maaf jika bersifat sedikit curhat. Banyak sekali tangan yang membantu saya bangkit dan saya sangat bersyukur karna Tuhan mengirim orang-orang terbaiknya untuk saya.

Tidak perlu banyak basa-basi, ini adalah beberapa kuotasi yang masih saya ingat dari mereka.

"kamu tidak terjatuh .. hanya sedikit terpeleset .. jadi skarang saatnya bangun dan berbenah" - by Chindytia


"wong ayu cepet payu" - by Ikha Oktavianti *agak sedikit bodoh memang tapi cukup menghibur hanya dengan membacanya*

"cantik tidak harus terbuka kan?" - by Ayu Budiyanti

"tidak ada yang percuma .. semua pasti ada hikmahnya" - by Ikha Oktavianti & Chindytia (in conference)

"hidup itu seperti makan mcflurry yang di dalamnya ada gumpalan es" - by Ikha Oktavianti

"jangan mudah percaya dengan mulut manis cowok" - by Ardi Dwi Saputra


Those are very simple but they mean alot for me. Somehow, what they said has changed my life. Thank God I have them as my friends.

Sebenarnya masih banyak wejangan dari teman-teman yang lain, tapi saking banyaknya sampai ingatan saya tidak sanggup menampungnya. Maklum, semakin tua daya memori juga semakin menurun. Hehe.

3 komentar:

  1. tak tambahi Vik..

    'whatever song you get in life, sing it with all your heart'

    nyambung gak sih??? hehehe

    BalasHapus
  2. hahahaa

    ternyata kau juga quote istilah mc.flurry ku itu yah..
    mau ditraktir makan mc.Flurry?
    ayo, kapan bisa kumpul bertiga lagi?
    kita coba lagi, kita cari cara menikmati mc.Flurry yang paling menyenangkan :)

    BalasHapus
  3. pondra .. we had a great time today .. Love VIP ^_^

    ikha .. i miss that wonderfultime .. how bout this friday eh?

    BalasHapus